Terlaris

Command Control Time Delay

Command Control Time Delay

Sekarang kita akan membahas tentang command control Command control adalah alat yang berfungsi untuk memerintah arus listrik untuk dihidupkan dengan menggunakan time delay. Maka dari itu disebut sebagai command control time delay.

Command control time delay di Schneider  memiliki type fungsi dan kegunaan. Untuk type sendiri, command control time delay ini memiliki type iRTA, iRTB, iRTC, iRTL iRTF dan iRTH. Mereka memiliki fungsi dan kegunaannya masing masing. Yuk kita lihat satu persatu:

Type iRTA menunda pengisian/energezing beban. Single time delay cycle dimulai pada saat relay power   supply iRTA dihidupkan, bebab terisi pada akhir time delay (T).

Type iRTB menunda pengurasan /de-energizing beban saat penutupan kontak auxiliary (push button). Beban di de-energize pada akhir time delay (T).

Type iRTC menunda pengurasan/de-energizing beban saat penutupan kontak auxiliary (push button). Beban di de-energize pada akhir time delay (T). Dapat melakukan restart time period tanpa perlu memutus beban.

Type iRTH menunda pengurasan /de-energizing beban saat penutupan kontak auxiliary (push button). Beban  di de-energize pada akhir time delay (T). Dapat melakukan restart time period tanpa perlu memutus beban. Beban di de-energize pada akhir  time delay (T).

Type iRTL mengulang timer.  Mampu melakukan siklus pengulangan yang bergantian melakukan energize & de-energize beban. Beban dihidupkan on sejak iRTL ditahap energize.

Type iRTMF timer multifungsi, satu relay menyediakan fungsi A, B, C dan H lewat switch selector.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi sales dari Wijaya Elektrik di nomor telepon 021-6631491 ext 102 atau WA ke 083873660978

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code