Terlaris

Reflex iC60 N

Reflex iC60 N

Reflex iC60 N

Hari ini saya akan membahas mengenai iC60 N Reflex. Untuk Type iC60N ini sendiri adalah MCB yang disarankan digunakan untuk pemakaian pada gedung dan industry dengan kapasitas pemutusan ( iCN ) 6kA Mini Circuit Breaker atau yang lebih sering dikenal dengan singkatan MCB memiliki fungsi sebagai alat pengaman dari arus lebih. MCB ini memproteksi arus lebih yang disebabkan oleh adanya beban lebih dan arus lebih.

Nah untuk reflex iC60 N ini adalah alat tambahan yang dipakai di MCB type iC60N ini. Yang dimaksud dengan Reflex iC60N ini adalah pemutus rangkaian listrik dengan kontrol terintegrasi/ terpadu, yang mengkombinasikan fungsi-fungsi utama berikut ini dalam 1 alat, Kontrol jarak jauh (Remote control) by latched and/or impulse-   type order, dan memiliki 3 pilihan mode Operasi (operating mode) yang bisa dipilih, Pemutus (Circuit breaker), yang berfungsi sebagai pengamanan rangkaian terhadap hubung singkat (short circuit) dan beban lebih (overload), Melakukan Reset stelah terjadi gangguan (fault) dilakukan secara manual, dengan melakukan reset pada handelnya. Reflek iC60 dengan interface Ti24 bisa dihubungkan secara langsung (direct interfacing) dengan PLC. Interface Ti24 juga bisa dihubungkan dengan sangat cepat dan handal Reflex 1C60 ke Acti 9 Smartlink dan ke prefabricated cables. Kontak bantu (auxiliary iMDU digunakan pada reflex iC60 untuk dikontrol pada tegangan 24/48V AC/DC.

Seperti itulah gambaran dari Reflex iC60N ini. Jika ada pertanyaan mengenai Product Schneider dan CHINT ini, bis menghubungi sales kami di 021-6631491 Ext 102 atau di WA 083873660978

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code