Terlaris

Fungsi stop Kontak Timer Digital

Fungsi stop Kontak Timer Digital

Stop Kontak Timer adalah penyelamat waktu Anda, yaitu stop kontak yang dapat disetting secara digital, mengingat tidak sedikit orang yang lalai saat mengisi daya pada gadget. Daya baterai gadget sudah terisi penuh, namun kabel penghubung pengisi daya tidak segera dicabut. Tentu saja jika kelalaian tersebut sering terjadi akan membawa dampak kerusakan pada gadget dan saluran listrik. Untuk itu, stop kontak yang sudah didesain dengan teknologi digital, perlu Anda gunakan. Memiliki fungsi yang jelas sangat aman untuk peralatan listrik di rumah. Waktu pengisian dapat disetting ketika Anda hendak mengisi daya peralatan listrik. Walaupun suatu saat Anda lupa belum mencabut kabel dari gadget, saluran listrik untuk pengisian daya sudah terputus secara otomatis. Tidak ada aliran listrik yang terus terjadi dari stop kontak dengan kabel gadget Anda. Fungsi dari stop kontak tersebut jelas tidak hanya itu, Anda akan takjub dengan fungsinya yang lain dapat menyelamatkan hidup Anda. Berikut cara stop kontak dalam menyelamatkan hidup Anda.

Timer Otomatis
Jika Anda termasuk orang yang suka lupa mematikan lampu, pompa air atau televisi, hal tersebut tidak akan terjadi kembali. Dengan penggunaan stop kontak timer ini, Anda dapat mengatur berapa lama alat elektronik tersebut aktif. Sehingga Anda tidak repot mematikan listrik. Anda juga dapat membuat pengaturan waktu on/off lampu di rumah Anda. Sehingga pemakaian listrik menjadi lebih terkendali.

Dapat Disetting Hingga 20 Program
Alat mungil ini dapat Anda atur hingga 20 program. Anda dapat menggunakannya pada televisi, kipas angin, laptop, charger handphone, pompa air dan berbagai alat elektronik lainnya. Bahkan program tersebut dapat disimpan meskipun tanpa ada arus listrik. Ringkas, praktis dan aman.

Dengan Fitur Hitung Mundur & Random
Selain fungsi yang disebutkan sebelumnya, alat ini juga mempunyai fungsi penghitung mundur dan fungsi random yang berguna untuk mematikan atau menghidupkan listrik Anda.

Hanya dengan menambahkan stop kontak timer digital yang kecil ini, Anda dapat menghemat pemakaian listrik yang besar. Alat ini cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari diberbagai perangkat elektronik. Tagihan listrik Anda menjadi terkontrol dan  keamanan rumah atau  kantor terjaga. Dengan adanya program yang mengendalikan secara otomatis kapan listrik dihidupkan atau dimatikan, tidak perlu lagi beli lampu mahal yang memiliki sensor cahaya. Cukup dikendalikan melalui alat ini hal tersebut sudah bisa Anda lakukan.

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code