Terlaris

Promo Perdana Wijaya Elektrik WELAUNCH

Promo Perdana Wijaya Elektrik WELAUNCH

Peresmian Website Wijayaelektrik.com akhirnya tiba! Anda akan menikmati asiknya belanja kebutuhan alat-alat listrik di Wijaya Elektrik dengan pembelian minimal Rp. 100.000, anda langsung mendapatkan Voucher Rp. 50.000.  Dan asiknya lagi nih gan,, masa berlakunya sampai 30 Juni 2016. Jadi kalian bisa belanja kebutuhan listrik sebulan penuh.

Terdapat banyak sekali barang-barang kebutuhan listrik, dari barang unik, Home appliance, sampai dengan kabel Listrik dan kabel Coaxial. Dengan didukung oleh jasa pengiriman dan jasa ekspedisi yang lumayan banyak nih gan, sehingga kalian dapat memilih jasa pengiriman yang pas dikantong. Gimana? Asik gak ?

Satu lagi nih gan… kita ada metode Pick In Store nih gan. Pick in Store ini adalah metode baru dari Wijaya Elektrik, jika setelah Check out, agan gak perlu lagi memikirkan ongkir. Karena agan bisa ambil langsung barang pesenan agan di toko Wijaya Elektrik terdekat.

Nah.. Untuk agan dan aganwati yang ingin menggunakan Voucher ini, yuk kita liat syarat dan ketentuannya dibawah ini:

  1. Program Voucher WELAUCH ini berlaku dari 1 Juni @ 12am  – 30 Juni@ 11pm.
  2. Minimum pembelanjaan adalah Rp.100.000 ( di luar Ongkos Kirim ) bisa akses code voucher WELAUNCH
  3. 1 Account hanya bisa menggunakan 1 kali akses kode voucher
  4. Voucher tidak bisa diganti dengan uang / di uangkan.
  5. Wijaya Elektrik berhak, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pembeli.
  6. Promo ini terbatas untuk 1000 pelanggan pertama.

Yuk ahh,, belanja alat-alat kebutuhan listrik sepuasnya di wijayaelektrik.com. Belanja Rp.100.000 dapet voucher Rp. 50.000. 

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code