Terlaris

60 New Products at Wijayaelektrik.com

60 New Products at Wijayaelektrik.com

Hai Guys..

Wijaya elektrik kembali dengan beberapa persiapan. Persiapan apa saja yang akan kita lakukan? Pastinya sih update barang baru. Terdapat sekitar 60 barang baru yang ada di Wijayaelektrik.com. Selain kita ingin memberikan banyak pilihan barang kepada agan dan aganwati semua, kita sedang mempersiapkan diri di event terbesar di Jakarta bahkan event terbesar di Asia tenggara. Yaitu Pekan Raya Jakarta 2016 yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2016 sampai dengan 17 Juli 2016. Untuk stand nya nanti akan kita kasih tau ya..

Untuk sekarang ini, Kita ada penambahan barang 60 items. Yang pastinya barang-barang ini sangat lucu dan unik. Pastinya masih berhubungan dengan alat-alat listrik ya. Pensaran kan.. Ayooo buruan check di website yuk. Akan ada Voucher menarik nantinya loh bagi agan dan aganwati yang sering belanja di wijayaelektrik.com.

Ohh iya.. sekarang kita ada system PICK IN STORE loh.. PICK IN STORE itu adalah sebuah system setelah agan dan aganwati membeli sebuah barang, agan dan aganwati bisa mengambilnya sendiri di store Wijaya elektrik loh. Sangat gampang dan aman ya. Tapi untuk system ini hanya berlaku di wilayah JABODETABEK.

Penasaran? Dan kepingin tau.. yuk buruan kita masuk ke wijayaelektrik.com. Happy Shoping Guys..

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code