Terlaris

Belanja Aman di wijayaelektrik.com

Belanja Aman di wijayaelektrik.com

Hai,, Guys. Bertemu lagi dan hari ini saya bawa kabar baik untuk kalian semua. kabar baiknya adalah wijayaelektrik.com sekarang sudah menggunakan Layanan SSL. SSL itu apa yah? Kepingin tau? Yuk kita liat dibawah.

Apa Itu SSL Certificate ?

SSL ( Secure Socket Layer ) adalah Protocol keamanan yang mengamankan semua bentuk transaksi yang ada di website anda. Mulai dari sekedar akses website hingga transaksi yang sensitive seperti pendaftaran, online shoping email, hingga transaksi kartu kredit.

Dengan memasang SSL pada website , anda akan mendapatkan kepercayaan, keamanan, meningkatkan konversi dan akhirnya dapat menambah revenue dari website anda

Kenapa kami menggunakan SSL

  1. SSL menghadirkan keamanan lebih untuk website kami www.wijayaelektrik.com, lalu, untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan pengunjung. Karena bagi kami, bisnis online ini adalah Bisnis yang dibangun oleh kepercayaan pelanggan.
  2. SSL menunjukan bahwa kami adalah perusahaan Bonafit dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pelanggan kami.
  3. Dengan kepercayaan dari pelanggan, tak ayal lagi konversi pengunjung menjadi pelanggan menjadi lebih mudah dan revenue pun terdongkrak.

Maka dari itu guys, Perusahaan terbaik adalah perusahaan yang melindungi data-data konsumennya dengan baik. Dan, untuk berbelanja alat kebutuhan listrik tercepat dan terpercaya ya hanya di Wijayaelektrik.com. Tunggu apa lagi, yuk kita belanja.

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code