Terlaris

Arti JB OB JZ dan OZ dalam kabel LIYCY dan YSLY

Didalam dunia perkabelan, tentu kita banyak mengenal sekali berbagai macam jenis kabel. Untuk lebih spesifiknya lagi untuk kabel instrument seperti yang digunakan pada mesin pabrik ( Industri ) kita mengenal kabel LIYCY dan YSLY. Kabel tersebut adalah kabel yang biasa digunakan untuk mesin mesin pabrik ( Industri ).

Misalnya kabel LIYCY ini adalah kabel Shielded yang memiliki pelindung didalam PVC nya untuk meredam gelombang elektromagnetik jika kabel tersebut digabung dengan kabel lainnya. Beda halnya dengan YSLY adalah kabel unshielded yang tidak memiliki pelindung didalam PVC nya. Sehingga kabel tersebut tidak cocok untuk di dempetkan dengan kabel lain lainnya.

Tapi tau kah kalian di dalam kabel LIYCY dan YSLY itu ada kode disamping nya misalnya YSLY-JZ, LIYCY-OZ, LIYCY- JB dan lain lain. Kali ini kita akan membahas 4 kode tersebut supaya semakin paham mengenai kode kode tersebut.

LIYCY-JB atau YSLY-JB itu artinya adalah didalam kabel ini memiliki core / kawat berwarna dengan satu kabel grounding bewarna kuning strip hijau.

LIYCY-OB atau YSLY-OB, Arti OB disini adalah didalam kabel ini memiliki kabel Kawat inti yang memiliki satu warna, dan tidak ada kabel grounding.

LIYCY-JZ atau YSLY-JZ arti JZ disini adalah didalam kabel ini memiliki kabel kawat inti berwarna hitam dengan memiliki satu kabel grounding Kuning Strip Hijau. Kabel JZ ini biasanya hanya dimiliki kabel yang mempunyai inti ( core ) diatas 2 core.

LIYCY-OZ atau YSLY-OZ arti OZ ini adalah didalam kabel ini memiliki kabel kawat inti bewarna hitam dan tidak memiliki satu kabel grounding. Kabel ini dimiliki kabel yang mempunyai inti ( core ) dibawah 3 core.

Untuk kabel kabel tersebut, PT Wijaya Elektrik memiliki dengan merk DELTA. Jika kalian ingin bertanya mengenai kabel tersebut, anda bisa langsung kontak Marketing di 021-6631491 ext 102 atau di WA 083873660978

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code