Terlaris

Kabel H07RN-F

Hallo, apakah kalian pernah mendengar kabel H07RN-F . Mungkin diantara kalian belum familiar dengan kabel ini dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai kabel H07RN-F ini. Saya disini coba menjelaskan mengenai kabel H07RN-F ini.

Kabel H07RN-F ini adalah kabel yang berbahan Rubber, ( terbuat dari karet ). Kabel ini sangat flexible karena selain berbahan karet, kawat tembaganya pun serabut. Kabel Karet digunakan untuk peralatan rumah tangga, alat-alat listrik dan berbagai perangkat listrik seluler dengan tegangan pengenal AC 450/750 atau lebih rendah. Untuk lebih jelasnya untuk konduktor kabel ini adalah kawat tembaga lunak polos dan timah ( Thin copper ). Untuk isolasi nya terbuat dari EPR ( Ethylene Propylene Rubber ) Sudah mengetahui tentang spesifikasi kabel H07RN-F ini, sekarang kita mencoba mengenal lebih dalam kabel ini dengan mengetahi keuntungan menggunakan kabel ini.

Yuk kita liat Keuntungan menggunakan kabel ini adalah Kabel H07RN-F

Flexible digunakan pada tekanan mekanis sedang di lokasi kering, basah dan lembab, serta di udara bebas. Juga untuk pemasangan tetap pada plester atau mesin.
oil resistance Kabel ini tahan terhadap minyak, radiasi UV dan ozon., Kabel ini juga lentur dan flexible, kabel ini juga tahan terhadap minyak. Karena sifat kabel ini menahan zat agresif minyak sehingga tidak mempengaruhi fungsi dari kabel ini.
UV Resistance Kabel ini juga tahan terhadap sinar UV dan terkena paparan langsung sinar matahari. Selubung kabel tidak akan banyak berpengaruh terhadap sinar ultra violet.
Fire Resistance Kabel ini juga tahan api dengan jenis penghambat api ( tidak menyebarkan api )

Itulah fungsi, dan pengertian kabel H07RN-F. Di Wijaya Elektrik, kita juga punya loh kabel H07RN-F ini dengan Merk First Cable, Titanex Nexans. Jika ingin bertanya, bisa menghubungi marketing kami di 021-6631491 ext 102 atau 083873660978

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code