Terlaris

Kabel Belden

Sejarah Kabel Belden

Sejarah singkat kabel Belden, dari pertama memulai debutnya menjadi kabel terbaik memang penasaran untuk ditelusuri. Kalau saya liat dari Wikipedia, Belden Incorporated adalah sebuah perusahaan kabel , jejaring dan konektivitas asal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini menjual kabel dengan produk transmisi sinyal untuk keperluan seperti otomotif, infrastruktur, transportasi dan perumahan. Belden ini merupakan perusahaan terbesar di Amerika Serikat.

                Dengan Perusahaan yang berpusat di St Louis Missouri, Belden ini beroperasi di Lima wilayah di dunia. Yaitu di Amerika, Eropa, Timur tengah, Afrika dan Asia Pasifik. Dengan perkembangan waktu, Produk ini menjadi produk andalan untuk pemasangan kabel data dan jaringan. Kami, PT Wijaya Elektrik juga menjual kabel Belden dengan berbagai type. Jika anda mempunyai atau berkeinginan untuk membeli kabel Belden, silahkan menghubungi PT Wijaya Elektrik Untuk mendapatkan harga terbaik.

                PT Wijaya Elektrik merupakan Distributor kabel Belden yang memiliki Berbagai macam type dan produk dari Belden. Banyak type kabel Belden yang dijual oleh PT Wijaya Elektrik. Mulai dari Kabel Belden CAT5E UTP 1583A, CAT6 Belden UTP 7814A, sampai dengan Belden RG6 9116S. Jika anda ingin mengetahui mengenai harganya, anda bisa tanya ke team marketing PT Wijaya Elektrik di 021-6631491 Ext 102 atau di no WA 083873660978. Anda akan mendapatkan informasi seputar kabel Belden disana.

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code