Terlaris

Kabel Eterna

Produk Kabel Eterna

Kabel eterna mengeluarkan banyak kabel listrik dimana memiliki harga yang sangat bervariasi. Kabel eternal ini merupakan kabel berbahan copper PVC dengan isolasi pada bagian luar. Eterna kabel ini sesuai dengan standar Indonesia yang ada saat ini yaitu SNI, SPLN, dan LMK.

Saat ini, kabel eternal sudah menggunakan standar Internasional, seperti ISO 9001:2008 rilisan TUV. Sehingga anda akan dapat menggunakan kabel ini dengan aman, karena kualitasnya dan mutunya sudah dijamin. Anda juga bisa memilih sendiri spesifikasi yang sesuai dengan yang Anda perlukan.

Jenis Kabel Eterna

Banyak sekali jenis dari kabel eternal ini, seperti NYA, NYM, NYY, NYRGBY, NYAF, dan juga NYMHYO. Anda harus memahami mengenai masing-masing kegunaan dan spesifikasi dari masing-masing jenis kabel tersebut. Informasi ini sangat berguna bagi Anda yang bekerja dalam sektor kelistrikan ataupun sekedar ingin tahu. Setiap kabel Eterna akan dijelaskan sebagai berikut. Untuk saat ini kita jual kabel building wire NYM, NYY, NYMHY dan NYYHY

Kabel NYM

Arti dari N pada kabel Eterna NYM adalah kabel memiliki inti berupa tembaga. Sedangkan Arti huruf Y adalah isolasi PVC. lalu,arti huruf M adalah inti kabel lebih dari satu buah.jadi untuk kabel NYM ini adalah kabel berinti tembaga tunggal. Kabel ini biasa digunakan utuk instalasi tetap dalam sebuah bangunan yang penempatan kabel berada di luar maupun di dalam tembok. Kabel NYM dapat digunakan untuk keadaan basah atau kering, sehingga bisa ditanam.

Ukuran dari kabel Eterna NYM ini yang umum digunakan adalah kabel Eterna 3×2.5.

Kabel NYY

Arti dari huruf N pada kabel NYY adalah kabel memiliki inti yang terbuat dari tembaga. Huruf Y pada NYY berarti isolasi terbuat dari PVC. Sedangkan huruf Y yang terakhir adalah selubung dari kabel bagian luar terbuat dari isolasi PVC. Untuk kabel ini dengan spesifikasi ini dapat digunakan untuk instalasi tetap yang berada di dalam tanah. Kabel ini juga dapat digunakan dalam berbagai macam kondisi.

Kabel NYMHY /NYYHY

NYYHY Arti dari huruf N pada kabel NYY adalah kabel memiliki inti yang terbuat dari tembaga. Huruf Y pada NYY berarti isolasi terbuat dari PVC arti kata H pada kabel NYYHY adalah Kabel Flexible ( Kabel serabut ) arti Y dari kabel NYYHY adalah selubung luar isolasi PVC Jadi untuk kabel NYYHY ini adalah kabel dengan tembaga serabut.

Kabel NYMHY

NYMHY Arti dari huruf N pada kabel NYM adalah kabel memiliki inti yang terbuat dari tembaga. Huruf Y pada NYY berarti isolasi terbuat dari PVC. arti kata M dari huruf NYM adalah Multicore ( Lebih dari 2 kabel ) arti kata H pada kabel NYYHY adalah Kabel Flexible ( Kabel serabut ) arti Y dari kabel NYYHY adalah selubung luar isolasi PVC sama dengan NYYHY, NYMHY ini adalah kabel dengan tembaga serabut. Namun NYMHY ini sangat cocok digunakan untuk keperluan Indoor.

Jika ingin bertanya mengenai Kabel Eterna ini, bisa menghubungi marketing di nomor telepon 021-6631491. Anda bisa mendapatkan harga, stok dan datasheet kabel ini.

 

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code