Terlaris

KABEL JEMBO N2XSY N2XCY N2XSEY N2XSEBY

KABEL JEMBO N2XSY N2XCY N2XSEY N2XSEBY

N2XSY adalah kabel yang bertegangan menengah yang biasanya digunakan di pembangkit listrik. digunakan radius tekukan kecil diruang terbatas seperti dibawah tanah dimana kondisi pemasangan yang sulit dengan tegangan kisaran 2 Kv sampai 24kv. Bahan lapisan luar dari kabel N2XSY ini adalah PVC. Namun biasanya bisa di request seperti bahan tahan panas, bahan tahan oli bahkan bisa Low smoke zero halogen.

Dari namanya N2XSY itu berarti kabel tembaga dengan dilapisi lapisan tembaga lagi dimasing masing tembaga

S= perisai dari tembaga, pelindung listrik dari pita tembaga yang dibalutkan ke semua inti kabel bersama sama.

2X= selubung isolasi dari XLPE

Y = selubung yang dilapisi oleh PVC

N2XCY adalah kabel yang bertegangan menengah yang biasanya digunakan di pembangkit listrik. digunakan radius tekukan kecil diruang terbatas seperti dibawah tanah dimana kondisi pemasangan yang sulit dengan tegangan kisaran 2 Kv sampai 24kv. Perbedaannya adalah N2XCY ini adalah berkosentris tembaga

N2XSEY kabel yang bertegangan menengah yang biasanya digunakan di pembangkit listrik. digunakan radius tekukan kecil diruang terbatas seperti dibawah tanah dimana kondisi pemasangan yang sulit dengan tegangan kisaran 2 Kv sampai 24kv. Perbedaanya kalo N2XSEY ini dilapisi dengan Logam di konduktornya.

N2XSEBY kabel yang bertegangan menengah yang biasanya digunakan di pembangkit listrik. digunakan radius tekukan kecil diruang terbatas seperti dibawah tanah dimana kondisi pemasangan yang sulit dengan tegangan kisaran 2 Kv sampai 24kv. Karena kabel ini ada tanda EBY sudah dipastikan konduktornya dilapisi dengan Logam dan dilapisi lagi dengan menggunakan armored ( pita baja ).

Untuk kabel kabel tersebut diatas, kita memilikinya. kami memiliki merk Jembo dan Supreme cable Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut bisa menghubungi Wijaya Elektrik 021-6631491 ext 102 atau 083873660978

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code