Terlaris

KABEL JEMBO NYYHY NYFGbY NYBY NYSY

KABEL JEMBO NYYHY NYFGbY NYBY NYSY

Kali ini saya akan membahas mengenai kabel kabel NYFGBY, NYBY dan NYSY. Untuk ketiga kabel tersebut sebenernya memiliki bahan isolator yang sangat kuat. Dan bisa digunakan tanpa bantuan pelindung pipa jika penggunaannya ditanam didalam tanah. Akan tetapi, penggunaan untuk ditanamnya jangan terlalu dalam, Maksimal 80 cm dengan suhu maksimal 70 derajat celcius. Meskipun memiliki isolator yang sangat kuat, kabel ini masih harus menggunakan pipa jika penanaman diatas 80cm.

Untuk kabel NYFGBY, NYBY, dan NYSY ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya adalah semua kabel ini dilapisi dengan armored galvanis untuk melindungi tembaga dari korosi dan kuat terhadap iklim diluar ruangan. Namun kabel ini masih memiliki kekurangan. Kekurangannya adalah harga yang sangat mahal. Dengan pelindung galvanis untuk melindungi kabel membuat harga kabel ini menjadi sangat mahal

Kemudian setelah kabel NYFGBY, NYBY dan NYSY, kita akan membahas mengenai NYYHY. Untuk kabel NYYHY itu kabel listrik dan menggunakan tembaga serabut ( fleksibel ). Jadi bisa dibilang kabel NYYHY ini lebih lentur disbanding kabel yang lain dikarenakan tembaga yang kabel ini punya adalah kabel tembaga. Kelebihan kabel ini tentu kabel ini bisa flexible dan lentur jika buat kabel stop kontak. Namun kekurangannya adalah kabel ini sebenernya tidak terlalu kuat untuk di segala cuaca ( outdoor ) meskipun sebenernya ini adalah kabel outdoor. Serta kelemahan yang lain adalah daya tegangan maksimal untuk kabel ini adalah 300 sampai dengan 500 volt.

Untuk kabel ini, kami memiliki berbagai macam merk. Mulai dari merk Jembo, Supreme dan kabelindo. Jika anda ingin bertanya mengenai kabel kabel ini. Bisa menghubungi marketing kami di 021-6631491 ext 102 atau di WA 083873660978.

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code