Terlaris

Modul Vigi

Modul Vigi

Dikelompokkan sebagai alat bantu MCB. Pendeteksi arus bocor tambahan yang dikombinasikan dengan MCB. Modul Vigi tidak mempunyai mekanisme trip. Mekanisme trip adalah mekanisme yang mempunyai hubungan dengan pemutusan arus listrik. Misalnya MCB mendapatkan beban berat dari arus listrik, mekanisme trip ini langsung memutus hubungan listrik. Modul Vigi mengirimkan perintah secara mekanis ke MCB seperti alat bantu lainnya.

 

Modul Vigi ini dipasang pada Compact NSX lengkap dengan unit trip, sebagai gawai proteksi terhadap gangguan arus. Modulk Vigi ini disuplai oleh tegangan jaringan dari pemutus tenaga , tidak memerlukan power supply.Modul vigi ini dapat dilengkapi dengan auxiliary switch SDV untuk memberikan indikasi pemutus tenaga trip karena ganguan arus bocor bumi. Sensitivitas (IDn) dapat dipilih (30 mA untuk proteksi manusia, 300mA untuk proteksi terhadap bahaya api atau tidak langsung), dan Vigi Module harus dipesan dengan circuit breaker yang diperlukan.

Untuk mengetahui dan mendapatkan info lebih lanjut lagi bisa menghubungi kami Wijaya Elektrik di nomor telepon 021-6631491 ext 102 atau WA 083873660978

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code